Kacamata Zungle Panther, Bisa Mendengarkan Musik Melalui Tulang


Startup yang berbasis di Los Angeles telah menciptakan sebuah produk kacamata hitam yang sekaligus akan menggantikan fungsi headphone, di mana kacamata hitam ini akan mengirimkan suara langsung ke tengkorak Anda.
Zungle Panther adalah kacamata hitam yang memiliki speaker konduksi tulang yang terletak pada frame kacamata ini. Kacamata ini akan menghantarkan transmisi gelombang suara di luar telinga Anda, mereka mengirim gelombang suara sebagai getaran melalui tengkorak. Pengguna kacamata ini akan bisa mendengar suara sejernih headphone normal, sementara di sekitar pengguna hampir tidak akan mendengar suara apapun.



Kacamata pintar ini dapat Anda sambungkan dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth, dan Anda hanya perlu membuka aplikasi musik untuk mengengarkan lagu favorit Anda melalui Zungle. Sebuah tombol di atas telinga kanan dapat dimanfaatkan untuk mulai mendengarkan daftar putar atau album, dan hanya perlu memutarnya maju atau mundur untuk mengganti atau mempercepat lagu.
Perangkat inipun hanya memiliki berat  1.5 ons, meskipun terdapat speaker dan baterai tembahan padanya, hanya dengan pengisian ulang baterai kurang dari satu setengah jam menggunakan port micro USB, kacamata dapat berfungsi selama 4 jam.

(tomsguide)

Sumber


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »