Pillo: Robot Kesehatan Pribadi Anda

Tim Pillo Health dari New York mengembangakan robot spesialis kesehatan anggota keluarga yang mereka namakan dengan robot Pillo. Pillo memiliki kemampuan menjawab pertanyaan user terkait kesehatan juga terhubung dengan proffesional kesehatan, mengelola jadwal serta memberitahu pengguna supaya tidak lupa meminum obat.
Bahkan Pillo mampu mengenali orang yang berbeda dalam satu rumah tangga dengan menggunakan teknologi pengenalan wajah dan kemudian berinteraksi serta mengeluarkan pil yang cocok untuk setiap individu pada waktu yang dibutuhkan.
Selain itu, robot ini juga dapat tersinkronisasi secara wireless ke perangkat wearable atau tracker seperti ponsel, tablet, smartwatch untuk mengaktifkan pemberitahun terkait kegiatan kesehatan sehari-hari.
Tim Pillo Health sendiri memiliki rencana untuk memperluas fungsi Pillo jika proyek ini mendapatkan dana sepenuhnya. Di masa depan mereka berharap untuk menambahkan fitur penghitung kalori, manajemen stres, pemantauan bayi, laporan kesehatan digital, dan papan informasi gizi. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki robot kesehatan ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »