Hardware Cerdas MESUIT Menjadikan Perangkat iPhone Dapat Menjalankan OS Android

Fuad

Haimawan, dan cabangnya Jijia perusahaan teknologi asal china telah meluncurkan MESUIT satu-satunya perangkat cerdas di dunia yang dapat menjalankan OS Android di perangkat iPhone. casing MESUIT ini memiliki prosesor dan RAM tersendiri yang sudah terdapat sistem operasi Android di dalamnya. Sehingga cukup sambungkan iPhone Anda dan casing ini melalui konektor lightning.
Untuk spesifikasinya, MESUIT mengusung prosesor dari MediaTek MT6753 yang sudah octa core, dengan RAM sebesar 2GB. Lalu ada juga memori internal yang bervariasi, mulai dari 32GB, 64GB hingga 128GB. Selain itu juga terdapat WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0.

Tidak hanya itu, MESUIT juga memiliki kapasitas baterai yang juga dapat digunakan sebagai asupan daya perangkat iPhone. Ukurannya ada 1700mAh untuk casing perangkat iPhone 6 dan 6s, sedangkan untuk iPhone 6 Plus dan 6s Plus ada baterai berkapasitas 2500mAh. Lalu memori internal pada casing ini juga dapat digunakan sebagai memori tambahan perangkat iPhone Anda.
Bicara soal harganya, Jijia selaku produsen casing ini mematok dengan harga yang cukup lumayan, yakni 999 Yuan, atau sekitar 2 juta Rupiah.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »